Komedi apa Tragedi….What’s About U?????

Jumat, 24 April 2009




Hi…1st Of All…I want to say How are you today…I hope Fine-Fine like me…N Good day to all….

Kemarin pas SoMeMa aku pulang dari SC itu uda rada malem…I’m with my friend, waktu itu aku ngomong ma temen ku, nanti kira-kira bakal turun ujan nda’ ya..temen ku terus melihat keatas..dan dia berkata…Ah egag fit…

OOoooo yaudah, jadi aku gag repot-repot pakek jas ujan….,

masalahnya waktu itu aku pakek rok..males juga kan ribet-ribet disamping jalan gede terus Ubek pakek jas disamping itu pasti bakal diliatin ma banyak orang de.…

pas mau nytater motor, perasaan ku itu senang banget setelah beranjak dari SC….why?

karena pas rapat sore harinya aku bisa speak up in front of forum…I give my advice in there…karena dengan itu aku bisa maju…awalnya c SHY banget, tapi begitu uda kenal sama orang-orangnya,,,wuech. PD abis..yang awalnya malu semoga akhirnya gag malu-malu’in..hehehe

dengan pikiran senang itu…aku uda nyampek depan Amplaz…disana gerimis…batinku berkata…lhoh langit secerah itu kok bisa turun ujan…Kehendak Allah memang nda bisa disangka-sangka ya…kun fayakun…

awalnya aku pikir karena Cuma gerimis itu aku nda’ apa2, n nda’ usah ngeluarin jas ujan than dipakek…

tapi setelah jauh berjalan dengan mengendarai motor…sampe depan Hugo’s café disana gerimisE rada deres…aku masih cuek dengan hal itu…lama berjalan akhirnya sampai di depan Garuda Bandara Adisucipto…disana uda ujan lebat sekali…akupun mikir ulang, mu pakek jas ujan nda ya…males yang ribet-ribet E…masalahnya kalau pakek juga percuma soalnya baju di badan uda basah kena gerimis ujan yang dirasakan dari depan amplas sampai depan bandara…akhirnya dalam suasana ujan deres itu akupun gag pakek jas…dan sampai rumah uda basah kuyup…Sempat juga sampai nangis soale kedinginan…hikshiks

dalam cerita sedikit itu dapat aku simpulkan.

Sebenarnya kehidupan itu adalah tempat dimana kita bisa menjadi orang yang lebih bisa bermanfaat bagi orang lain…(Dan hal ini seperti yang kuharapkan sekali).

Sebetulnya kita sangat diharapkan untuk bisa berkomunikasi, dan bekerjasama dengan baik. Agar kita bisa menghasilkan suatu pekerjaan yang berkualitas baik pula…

Kalau cuek, menurut ku itu tidak bisa membantu menghasilkan suatu pekerjaan yang mempunyai kualitas yang baik. Soalnya cuek berarti tidak dapat memikirkan bahkan tidak mau memikirkan hal-hal yang ada disekitarnya, baik diri sendiri maupun orang lain juga… Mbok hal sekecil apapun…kalau memang cuek itu ada, pasti kita tidak dapat memperoleh maupun menghasilkan sesuatu dengan baik..bahkan bisa dikatakan sangat mengecewakan…Penuh rasa sesal dihati…

Hal itu sangat terasa sekali setelah aku pulang dan menyesali, “kenapa ya tadi aku nda’ pakek jas nya, padahal kalau aku pakek pasti badan tidak basah kuyup dan tidak kedinginan seperti ini”….

Tetapi waktu aku berfikir seperti itu, disisi lain aku berfikir sesuatu yang kupetik dari salah satu buku yang pernah aku baca…yaitu “ Jangan pernah kau sesali apa yang sudah terjadi, Jangan pula kau tangisi apa yang sudah tiada…Tetapi Bangkitlah dan Bina kembali apa yang telah hilang dan pergi”…

Sedikit tapi dalam banget…dan aku pun sadar sepenuhnya…karena itu yang kulakukan so aku juga lah yang harus menanggung segala akibatnya…dan harapan ku semoga aku lebih bisa menjaga diri ku sendiri, lebih bisa mengenal sapa aku, dan yang penting si semoga lebih bisa memaknai setiap waktu yang kulalui dengan mengerjakan sesuatu hal yang baik dan penuh manfaat…Baik manfaat untuk diri sendiri maupun untuk orang lain…

Kurang lebihnya seperti itu…sebenarnya “ Dunia ini adalah komedi bagi kita yang melakukannya, atau tragedy bagi kita yang merasakanny” Horace Walpole

Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari, jadi belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada…..

Komunikasi adalah sesuatu yg mudah, susahnya ialah apabila kita tidak menyebutnya dengan perkataan yg mudah.~T.S Matthews

Jika anda bekerja semata-mata untuk wang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda ~ Ray Kroc (Pengasas McDonalds)

Sekian...

PHITRY...


0 komentar: