Hy World

Kamis, 23 April 2009



Assalamu'alaikum...

Hy. World...
Perkenankan aku menulis ya...hehehe

This is my new blog lho...
Hohohoho

Setelah lama sekali pengen punya, akhirnya kesampean juga...kesampeannya bukan karena nda' bisa buat, tetapi belum ada waktu untuk mbuat...mu gimana lagi...lha disempat-sempatin juga nda' isa...hohoho
Dan akhirnya Allah memberikan kemudahan, memberikan waktu-Nya yang luang untukku, agar aku bisa segera membuat dan segera menulis...heheheh
Thanks to Allah...
Aku pengen banget menulis disini...dengan itu kan bisa menjadikan aku giat menulis baik uneg-uneg yang ada dipikiranku atau pun realita kehidupan yang pernah kurasakan...dengan tujuan agar aku pandai menulis...hehehe
cita-cita bro...

buat kalian-kalian,,,sebelumnya terimakasih sanget uda mau mengunjungi blog ini..jangan lupa selalu kasih comment ya, dengan harapan comment yang kalian tulis itu dapat menjadikan suatu tumpuan agar aku bisa lebih maju...

OK...

Salam kenal dari ku yach...

Phitry

Wassalamu'alaikum

0 komentar: